Kamis, 06 Agustus 2009

Sedang tak suka apa-apa


Kurang lebih kata-kata itu mewakili rasaku sekarang, menulis ajja… bukan karena suka tapi biar plong. Energy terkuras beberapa hari ini sudah menghabiskan hampir 1000 KM perjalanan (sumber: speedometer motorku), mungkin karena itu kondisi sedikit tidak fit. Banyak tanggung jawab yang dibebankan oleh orang-orang disekitar memaksaku untuk membagi waktuku untuk pribadi dan kerja ku (kalo untuk kerja menyangkut duit dech…sedih:mode on). Da sejuta analisa dalam kepala ku saat ini, membuatku selalu berusaha memaksakan diri untuk tidur dan menikmati mimpi.
Ahh… semuanya tentang hidup, fikiranku tentang mati mulai terkurangi, bahkan saat kemaren menghantar jenazah istri paman kandungku saja, tak mampu tingkatkan kesadaranmatiku. Aku mulai menyadari bahwa aku masih jauh dari harapanku sendiri. Terutama melawan sesuatu yang tak kuingini sesuai hati kecilku. Orang agama akan bilang saya kurang mantap iman, psikolog akan bilang saya adalah individu yang tidak mempunyai kepribadian yang matang. Tapi sayai ingin menjadi mu’min, dan saya ingin menjadi pribadi yang kuat…
Allah ya Rabb…!!!!
Lillahi of my all…

1 komentar:

Tiqa mengatakan...

Menjadi mu'min dan pribadi yang kuat?

Amien!