Selasa, 12 Mei 2009

Down, melow,...


Malam ini gw bener2 dah menjadi gila. Cant stop thinking of you. Kamu begitu mengisi rellung hati ini. Entah apa yang terjadi pada rasa ini saat gw tau bahwa kau telah berusaha untuk membiarkan cerita kita berlalu.
Aku bahagia…, tapi kurasa kehilangan dirimu. Sakit rasanya, seperti yang kau rasakan selama ini.
Tidak bisa kupungkiri bahwa aku cemburu, aku iri dengan pacar barumu meskipun kau bilang ia hanya sebagai pelampiasan buatmu. Tapi aku harus bisa merelakan sesuatu yang sudah kumiliki untuk dimiliki oleh orang lain.
Ajari aku untuk melakukan hal yang sama seperti yang telah engkau lakukan padaku. Sumpah mati,malam ini aku ga bisa berfikir dengan jerniih. Perasaanku terlalu menguasai diriku. Bahkan untuk memejamkan matapun tak bisa kulakukan meskipun hari sudah lewat tengah malam.
Kepalaku mulai pusing, otakku melayang, perutku mulai mual mau muntah rasanya. Asap rokok ini bukan menjadi penyebab utamanya.. tak bisa kuhentikan untuk terus menghisap nikotin yang terkandung didalamnya. Jantungku tak lagi berdegub dengan teratur. Bahkan aku tak peduli dengan keadaan ini. Dunia ini tak lagi ada bagiku.
Semuanya terasa hilang begitu saja, iringi kepergian mu untuk kebahagiaanmu. The imagination of you surrounding in my head. Make me cant think even a second…
Im tired…
12th of May 2009

2 komentar:

yoan mengatakan...

aih aih...
sudahlah nak...
lepaskanlah saja...

Mufid mengatakan...

lepaskan..lepaskan... emang apaan??
hayo mari buat acara pelepasan..